Posted by : Unknown Selasa, 15 April 2014

Contoh dari mind map yagn berhubungan dengan arsitektur:

1 The Museum Article 



    Dari Mind Map ini kita dapat mengetahui tentang latar belakang museum. Yang sebelumnya museum ini adalah sebuah sekolah yang dirancang oleh Charles Rennie Macintosh, serta kita juga dapat mengetahui sejarah arsitektur museum dan kenangan museum.

2. Building and Nature
 
    Mind map ini menjelaskan bagaimana kita dapat menggabungkan alam dengan bangunan. Dengan cara, menggabungkan tumbuhan kedalam design bangunan. Menggunakan atap sebagai taman,sirkulasi air hujan, panel sutya dan menambahkan kebun di sekeliling bangunan menambah kesan asri di bangunan tersebut,bahkan hal ini juga  dapat mengurangi polusi.

3. Architecture Style


    Mind map ini kita dapat mengetahui gaya arsitektur. Konsep abstrak pada Arsitektur Styles adalah hal penting untuk memenuhi syarat sebagai gaya. Seperti yang kita lihat di mind map kita dapat mengetahui suatu direpresentasikan sebagai hirarki tetapi dalam implementasi dunia nyata yang  kurang tentang struktur hirarki dan lebih lanjut tentang orkestrasi pola ke dalam gaya . Orientasi adalah Master Arsitektur Style yang berisi serangkaian Sub Styles Arsitektur. Hal ini menunjukkan bahwa gaya dapat memiliki sub gaya. Ketika ada gaya kompleks seperti Layanan Orientasi dengan implementasi menyapu seperti luas adalah penting untuk menempatkan lebih formalisasi sekitar mengklasifikasikan gaya dan sub gaya .

4. The Elements of Art


    The Elements of Art Mind Map akan membantu kita untuk memahami berbagai komponen seni seperti cahaya, warna, bentuk dan ruang. Mind Map memecah dampak masing-masing elemen memiliki untuk menciptakan seni termasuk pilihan warna, penggunaan cahaya dan keseimbangan komposisi.

5. Connecting With Nature


Dengan Mind Map akan membantu Kita untuk mempelajari sifat pentingnya memiliki dalam menjaga planet ini dan mengapa kita harus bekerja dengan itu untuk membantu memerangi perubahan iklim. Dengan cara menjaga alam, kepedulian terhadap lingkungan, meningkatkan indera kita untuk penghargaan yang lebih besar dari dunia di sekitar kita dan menghubungkan dengan alam.

6. Pentingnya arsitektur
    Lalu mengapa dalam membangun maupun merenovasi Anda membutuhkan jasa konsultan arsitektur? Beberapa hal dibawah ini bisa Anda jadikan pertimbangan mengapa Anda memerlukan Jasa Arsitektur:
  • Minimalisir Pemborosan Biaya & Waktu
  • Aplikasi Imajinasi
  • Memaksimalkan Fungsi dan Tata Ruang
  • Kontrol Budget
7. Giotto



    Kehidupan dan karya Giotto Mind Map akan membantu kita untuk mempelajari lebih lanjut tentang Painter Italia dan Arsitek. The Mind Map memecah sejarah pribadi, latar belakang, perkembangan kehidupan dan prestasi Giotto.

8.  Arsitektur pertengehan abad



    Dari bangunan yang ada dibangun pada Abad Pertengahan, mayoritas adalah gereja. Sebuah fitur yang berbeda dengan periode klasik dari arsitektur, adalah penggunaan lengkungan dan kurva, kemudian, dalam periode abad pertengahan, berkembang menjadi kubah dan kubah. Sementara di klasik, semua bangunan yang sangat lurus dan berbasis matematis, bangunan abad pertengahan punya rencana yang tidak teratur dan bervariasi, dengan garis-garis lurus biasanya pengecualian lengkap. Exhedrae melengkung (Dalam arsitektur, sebuah Exedra adalah reses setengah lingkaran, sering dinobatkan oleh semi-kubah, yang biasanya diatur ke dalam fasad bangunan) atau apses yang umum, dengan atap bangunan maju yang terdiri dari lengkungan, kubah dan kubah. Untuk membangun sebuah bangunan di zaman ini, batu bata atau batu-batu kecil yang ditetapkan dalam semen atau mortar, sedangkan di klasik, hati-hati kuadrat blok, seringkali sangat besar, yang mengandung sedikit atau tidak ada mortar yang digunakan. Mungkin meskipun, perbedaan terbesar dari dua periode, adalah pemikiran di balik desain. Di abad pertengahan, setiap fitur tunggal sangat penting dalam pembangunan gedung, dengan setiap bagian hidup dalam kaitannya dengan yang lain.

9. Architectural possibilities


    Arsitektur yang muncul dari skenario masa depan kita. Sebagai visi masa depan kita mengeksplorasi dimasukkan banyak zona multi guna, kemungkinan instalasi atau tipologi arsitektur yang tak terbatas. Beberapa ide cepat brainstorming selama sesi pemetaan-pikiran pada selembar kertas besar. Ini adalah hasilnya. Seperti yang bisa dilihat, banyak tipologi disajikan diri untuk visi masa depan. Banyak ide-ide umum tetap, seperti bisnis atau kantor, sementara yang lain seperti sekolah, pertanian perkotaan dan bangunan hiburan dipamerkan proposal lebih menarik untuk membangun masa depan, sebagai cara di mana mereka digunakan akan sangat berbeda di masa depan.

 10. Dan contoh contoh yang lain










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © architecture -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -